Menginap Di Hotel Dekat Jalan Malioboro Yogyakarta

   Lanjuutt perjalanan dari stasiun tugu ke hotel tempat ane menginap. Oh ya buat yang mau tau perjalanan sebelumnya bisa kesini Traveling ke Yogyakarta. Memang awalnya, niat nyari hotel sekitaran jalan malioboro biar dekat kemana-mana dan ingin harga yang murah.  Jauh-jauh hari booking via agoda, karena agoda harganya lebih miring dibanding traveloka (tergantung hotelnya juga). Banyak banget pilihannya sesuai selera kamu. Ane akhirnya milih hotel malioboro garden karena reviewnya lumayan bagus dan harganya murah tidak sampai 500ribu untuk 2 malam.
    Karena ane mau early check-in soalnya sampai di stasiun tugu jam 3 subuh bre, ane langsung chat langsung via wa (dapet dari instagramnya cari aja malioborogarden. Untung cs nya ramah dan siap 24 jam. Waktu itu ane chat jam setengah 11 malem dan langsung bales. Ternyata ada charge nya tapi bisa dibilang lumayanlah murah (walau ada temen ane early check-in gratis di hotel dia nginep hehe). ane banding2in juga sama hotel lain tapi hotel ini termasuk murah untuk biaya early check-innya.
Biaya Early Check-in hotel
Biaya Early Check-in hotel
    Setelah sampai yogya naiklah grab untuk sampai ke hotel malioboro garden ternyata supir grabnya kurang tau letaknya dimana jadi dia sembarang aja turunin (ane juga gatau tempatnya dimana) dan nyasar. Untungnya ada google maps, ane salah letaknya hotel ada di gang sebelahnya. 
     Letak hotel memang dekat dari jalan malioboro hanya masuk ke gang kecil. Gangnya sempit banget cuma cukup lewat 1 motor dan menyatu dengan rumah warga disitu. Mungkin ini juga termasuk mengapa hotel ini bisa murah dibanding hotel lainnya. 
     Bayar langsung charge early check-in dan kita dapet kamar di lantai 2. Ane tanya ada lift kata masnya ada tapi sampe ane pulang ane ga nemuin yang namanya lift. 
    Ane pesen kamar dengan ranjang besar tanpa sarapan (karena ane pengen sarapan variasi semau ane dan hemat juga karena ane yang atur budget makan). Kamarnya lumayan luas, fasilitasnya ada meja, kursi,  ranjang besar, tv layar datar, welcome drink sama perlengkapan toiletries handuk sama sabun (sampo, sikat gigi dan pasta gigi tidak disediakan)  
kamar di hotel malioboro garden
kamar di hotel malioboro garden
Laper nih ceritanya, ane bingung mau makan apa. Akhirnya ane pesen aja ayam geprek via grabfood. Totalnya 26.000 dapet ayam geprek + nasi , telur geprek + nasi dan es teh manis (ongkir 10.000) hemattt.
Ayam Geprek
Ayam Geprek


Karena gamau buang-buang waktu setelah mandi mau jalan-jalan ngitarin yogya plus datang ke destinasi terkenal di yogyakarta.
selanjutnya bakal ane ceritain disini jalan-jalan di Taman Sari Yogyakarta
Share:

No comments:

Post a Comment

RANDOM

3/random/post-list

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cara Install Android di Raspberry PI 4

Android bisa loh diinstal di Raspberry PI 4 karena KonstaKang membangun Lineage OS 16.0 ANDROID 9. Tapi ini belum cocok untuk digunakan seh...

The Magazine

Facebook

Home Ads

Facebook

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

FACEBOOK

About

NEWSLETTER

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

Popular Posts

Recent Posts