Error saat membuat app baru ReactJS (npm ERR!)

     Jangan khawatir jika saat memulai membuat aplikasi Reactjs mengalami error. Salah satu solusinya adalah dengan mengupgrade atau mendowngrade npm , ini kasus ane karena ternyata npm ane versi 5.4.0 (entah kurang terdukung atau apa yang jelas ane mengalami error seperti ini).
Cara untuk mendowngrade atau mengupgrade npm bisa dilihat di tutorial ane sebelumnya disini cara mengupgrade npm
nah setelah itu kita pilih versi yang kita mau. ane downgrade jadi 5.3.0 dari 5.4.0
Kemudian kita ulangi lagi membuat aplikasi ReactJs bisa dilihat tutorialnya disini Membuat web atau aplikasi dengan react
Tunggu prosesnya semoga tidak mendapatkan error kembali.
Lalu kita running jika berhasil dengan menulis perintah
cd <nama-aplikasi>
npm start
Masih terkena error? mungkin masih ada kekurangan atau ketidaksesuaian dalam menginstall. Hati-hati jangan typo saat menulis. Happy coding!
Share:

No comments:

Post a Comment

RANDOM

3/random/post-list

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cara Install Android di Raspberry PI 4

Android bisa loh diinstal di Raspberry PI 4 karena KonstaKang membangun Lineage OS 16.0 ANDROID 9. Tapi ini belum cocok untuk digunakan seh...

The Magazine

Facebook

Home Ads

Facebook

Random Posts

Recent Comments

Recent Posts

FACEBOOK

About

NEWSLETTER

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

Popular Posts

Recent Posts